Alhamdulillah Aktivis Islam Pak Mukti Sukses Dioperasi, Donasi 10,5 Juta telah Disalurkan

Alhamdulillah pasca operasi kondisi Pak Mukti, aktivis islam yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan kini kondisinya membaik. IDC salurkan bantuan pengobatan sebesar Rp 10,5jt.

BANYUMAS, Infaq Dakwah Center (IDC) – Alhamdulillahsetelah operasi pemasangan pen dan perawatan selama dua hari di rumah sakit pak mukti, Selasa siang (17/8/2022) sudah diperbolehkan pulang.  

Total dana yang diserahkan sebesar Rp 10.500.000,- untuk melunasi biaya operasi, rawat inap biaya perawatan pasca operasi.

Alhamdulillah kondisi pasca operasi sudah banyak kemajuan dan membaik. Pak mukti masih harus melalukan fisioterapi pada tangannya agar otot-ototnya tidak kaku dan bisa berfungsi seperti sedia kala, selain itu tidak boleh sigunakan mengangkat beban.

Aktivis islam  ini mengungkapkan perasaan syukur dan senang karna tangannya kini sudah di operasi dan sudah bisa di gerakan, Pak Mukti berharap bisa cepat sembuh agar bisa kembali ke aktivitas mencari nafkah dan aktivitas sosialnya.

“Alhamdulillah saya ga sangka bisa langsung digerakan pasca operasi padahal seeblumnya untuk gerak sedikit terasa sakit, sekarang perkembangannya makin membaik. Mudah-mudahan bisa segera pulih sehingga bisa beraktivitas Kembali. Jazakumullah khayron katsiran kepada para muhsini yang sudah membantu pengongobatan saya mudah-mudahan Allah ganti dengan pahala yang berlipat. Amiin” Ucap pak Mukti.

Kebahagianpun tidak hanya dirasakan Pak muktih, ibu Runtiah sang istri merasakan haru bercampur senang melihat kondisi suaminya  yang sudah dioperasi pemasangan pen terus membaik.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali kondisinya semakin membaik setelah operasi, terimakasih banya kepada para donator semoga Allah melancarkan Rezekinya di berikan kesehatn Amiin.” Ujarnya kepada Relawan IDC

Seperti diberitakan sebelumnya, Pak Mukti terbaring lemah di tempat tidur. aktivis Islam yang aktif kegiatan dakwah dan sosial ini mengalami kecelakaan parah saat perjalanan pulang usai mencari nafkah sebagai penjual pakan ikan. Sepulang berjualan Pak Mukti berencana akan melanjutkan tugasnya sebagai panitia acara santunan yatim di Bekasi Utara. Namun qodarullah saat perjalanan pulang motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil yang melintas, akibatnya tulang rusuk dan tangan kanannya patah.

Alhamdulillah, berkat bantuan dari para muhsinin Pak mukti selesai operasi pemasangan pen, mudah-mudahan beliau dapat beraktivars kembali untuk mencari nafkah keluarga dan berkativitas di kegiatan agama dan sosial. Jazakumullah khairan, semoga Allah mengganti infaknya dengan rezeki yang lebih baik, dan membalasnya dengan keberkahan, pahala dan surga Firdaus.

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَومَ القِيَامَةِ و مَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و مَن سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ الله في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و الله في عَونِ العَبْدِ ما كان العَبْدُ في عَونِ أَخِيهِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).

BERITA TERKAIT:

VIDEO:

https://www.youtube.com/watch?v=3ytIuZGxOPk

https://www.youtube.com/watch?v=7Q3PO7fknu8