Baksos Peduli Muallaf Baduy, Dibutuhkan Pakaian Layak Pakai dan Perlengkapan Ibadah. Ayo Bantu..!!

 

Lebih dari 800 Warga Suku Baduy hijrah memeluk Islam. Saat ini mereka kurang mendapat perhatian dari berbagai pihak. Dalam rangka membantu menjalankan keislamannya Insya Allah IDC akan berbagi pakaian layak pakai untuk saudara muslim di Kampung Muallaf Baduy. Dibutuhkan pakaian layak pakai dan perlengkapan ibadah untuk dewasa dan anak-anak seperti baju koko, sarung, peci, mukena, gamis, jilbab dll. Ayo Bantu..!!

 

BEKASI, Infaq Dakwah Center (IDC) - Alhamdulillah atas limpahan nikmat dan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala, IDC akan kembali melaksanakan kegiatan Safari Wakaf Al-Qur’an dengan menyalurkan amanah Wakaf Al-Qur’an dari para muwakif. Insya Allah kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (10/09/22) di Kampung Muallaf Baduy, Banten.

Selain menyalurkan Wakaf Al-Qur’an, IDC juga akan berbagi pakaian layak pakai untuk saudara muslim di Kampung Muallaf Baduy terutama pakaian syar'i dan perlengkapan ibadah untuk dewasa dan anak-anak seperti baju koko, sarung, peci, mukena, gamis, jilbab dll.

Demi terlaksananya kegiatan tersebut, Kami mengajak kaum muslimin untuk turut andil dalam kegiatan dakwah ini dengan menyumbangkan pakaian syar'i dan perlengkapan ibadah yang masih layak pakai untuk disalurkan melalui program Sedekah Barang IDC.

“Dan apa saja yang kamu infaqkan, niscaya Allah akan menggantinya. Dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya” (Qs Saba’ 39).

Relawan IDC siap menerima dan menyalurkan kepada mereka yang lebih membutuhkan. Barang Anda kami sulap menjadi lebih bernilai, berkah dan manfaat untuk dakwah dan kemaslahatan umat Islam.

Program Kegiatan:
Safari Wakaf Al-Qur’an, Berbagi Pakaian Muslim & Perlengkapan Ibadah

Waktu & Tempat:
Sabtu, 17 September 2022
Kampung Muallaf, Baduy, Banten

Kebutuhan Penyaluran:
- Kemeja dan Kaos
- Baju Koko
- Peci
- Sajadah
- Gamis
- Jilbab
- Mukena

AGAR BARANG TAK TERPAKAI MENJADI BERNILAI

Barang anda yang tidak dipakai, bisa jadi sangat bernilai dan bermanfaat bagi orang lain. Anda akan mendapat pahala, keberkahan dan didoakan oleh kaum Muslimin yang dibantu.

Laskar Sedekah IDC siap membersihkan dan mengemas ulang dengan rapi supaya lebih bernilai sebelum disalurkan.

Donasi barang yang terkumpul disumbangkan langsung kepada umat Islam yang membutuhkan, antara lain: warga binaan dakwah di pedalaman, korban bencana alam, sekolah Islam, pondok pesantren, anak-anak yatim, para dhuafa, muallaf dsb.

...Allah Ta’ala berfirman, “Wahai anak Adam berinfaqlah, niscaya Aku akan mengganti infaqmu” (Hadits Qudsi Muttafaq ‘Alaihi dari Abu Hurairah)..

LASKAR SEDEKAH BARANG

Infaq/sedekah pakaian syar'i dan perlengkapan ibadah bisa disampaikan melalui dua pilihan yang mudah:

1. Dikirimkan langsung atau dikirim via Gojek/Pos/TIKI/JNE/J&T/Wahana ke Kantor IDC:
Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)
Jl. Veteran No. 48 Kota Bekasi, Jawa Barat - 17141 (Kompleks SD Islam An-Najah, Samping Masjid Agung Al-Barkah Bekasi)
Google Map: https://goo.gl/maps/g1KbwaQFbFE2

2. Dijemput oleh Laskar Sedekah Barang IDC
(sementara khusus wilayah Jabodetabek).
Untuk Layanan Jemput Barang, donatur dapat menghubungi IDC di 08122700020

 

 

CATATAN:

  • Program Sedekah Barang IDC tidak menerima infaq pakaian dalam.
  • Penerimaan Donasi untuk penyaluran di Kp. Muallaf Baduy, Banten dibuka sampai dengan hari Kamis, (15/09/22) pukul 14.00 WIB
  • Donasi yang diterima lewat dari waktu yang ditetapkan di atas akan disalurkan pada kegiatan lain melalui Program Sedekah Barang IDC