Daily IDC

SEDEKAH BARANG: Masyaa Allah, Genset Lama Menganggur Diinfaqkan Muhsinin Kramatjati Kepada IDC Agar Lebih Bermanfaat


JAKARTA, Infaq Dakwah Center (IDC) – Melalui Program Sedekah Barang alhamdulillah IDC mendapat amanah sebuah genset merk Super Matrix dengan kondisi masih berfunsi sangat baik, untuk keperluan dakwah dari Keluarga Almarhum Bapak Broto Subali bin Ahmad Natsir muhsinin asal Kramatjati Jakarta Timur. Semoga Allah SWT melimpahkan magfirah, rahmat dan ridha-Nya untuk almarhum, di ampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya serta dikembalikan ke tempat sebaik-baiknya tempat kembali.

Ibu Ida Achmad istri almarhum Bapak Broto Subali menuturkan kalau genset yang akan diinfaqkannya ini sudah lama tersimpan digudang dan baru dipakai sebanyak dua kali. Kondisinya masih sangat bagus dan masih berfungsi dengan baik namun beliau kebingungan mau diapakan. Setelah membaca artikel tetang sedekah barang  dari website InfaqDakwahCenter.com akhirnya Ibu Ida Achmad memutuskan untuk menginfaqkannya kepada IDC agar bisa lebih bermanfaat.

“genset ini sudah lama digudang pak dan baru dipakai dua kali. Saya bingung mau diapakan, disini juga sudah gak dipakai lagi, lagian listrik disini juga gak pernah bermasalah. Semoga bisa bermanfaat bagi IDC.” Terang beliau kepada Relawan IDC.

Beliau juga menyampaikan bahwa infaq genset ini untuk Almarhum Bapak Broto Subali bin Ahmad Natsir, suami beliau yang sudah dulu menghadap Ilahi. Selain agar bisa bermanfaat khususnya untuk IDC beliau juga berharap apa yang sudah diinfaqkannya bisa menjadi amal jariah yang terus mengalir bagi Almarhum serta keluarganya.

“saya infaqkan genset ini atas nama Almarhum suami saya Bapak Broto Subali bin Ahmad Natsir. Semoga bermanfaat bagi IDC dan menjadi amal jariah bagi almarhum dan keluarga kami.” Lanjut Ibu Ida Achmad.

Kami mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada almarhum Bapak Broto Subali bin Ahmad Natsir beserta keluarga atas infaq gensetnya. Insyaa Allah genset merk Super Matrix yang berbahan bakar besin dengan kapasitas tangki 15L serta bisa menghasilkan daya hingga 2200 watt selama 12 jam ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan dakwah seperti Dapur Tanggap Darurat Bencana, Dapur Ramadhan dll.

Semoga Allah SWT melimpahkan maghfirah, rahmat dan ridho-Nya kepada Almarhu, diampunin segala dosanya, dilapangkan kuburnya, dijadikan penghuni surga. Menjadikan keturunannya sebagai generasi yang shalih shalihah, sehat, kuat, cerdas, qurrata a’yun, berbakti kepada orang tua dan agamanya, aamiin ya rabbal’alamiin.

PROGRAM SEDEKAH BARANG

DETAIL: PROGRAM SEDEKAH BARANG: Barang Tak Terpakai, Diinfakkan Menjadi Berkah dan Bernilai

LASKAR SEDEKAH BARANG

Infaq/sedekah barang melalui IDC bisa disampaikan melalui dua pilihan yang mudah:

1. Dikirimkan langsung atau dikirim via Gojek/Pos/TIKI/JNE/J&T/Wahana ke Kantor IDC:

    Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)

    Jl. Veteran No. 48 Kota Bekasi, Jawa Barat - 17141

    (Kompleks SD Islam An-Najah, Samping Masjid Agung Al-Barkah Bekasi)

    Google Map: https://goo.gl/maps/g1KbwaQFbFE2

2. Dijemput oleh Laskar Sedekah Barang IDC

    (sementara khusus wilayah Jabodetabek dan Solo).

    Untuk Layanan Jemput Barang, donatur dapat menghubungi IDC

    minimal SATU HARI SEBELUM PENJEMPUTAN agar kami

    dapat mengatur jadwal Penjemputan.

INFO SEDEKAH BARANG: 08122.700020 - 0812.8070040 

BERITA TERKAIT:

  1. Barakallah, Muhsinin Bekasi Infaq Material Bangunan Bekas Kepada IDC untuk Keperluan Dakwah
  2. IDC Salurkan Dua Unit Motor Dakwah Untuk Pengajar Ponpes Fityanul Quran Karanganyar
  3. IDC Menyalurkan Motor untuk Dakwah Ustadz di Depok