Sedekah Jum'at ke-112: Berbagi Kepada Santri Pesantren Lumbung Tahfiz Sekolah Alam Sukatenang Bekasi

BEKASI, Infaq Dakwah Center (IDC) - Berada di pelosok utara bekasi, Pesantren Tahfiz yang menerapkan metode pendekatan melalui alam dan budaya ini menampung hampir seratus santri yang rata-rata adalah anak yatim dan anak-anak dari keluarga dhuafa juga membina anak-anak yang terpinggirkan (marjinal).

Selain pendidikan Agama Islam, para santri juga di didik dengan pelajaran formal lainnya agar supaya anak-anak di sini tetap mendapat pendidikan yang layak, sehingga bisa bersaing di kemudian hari dan tetap dalam koridor keislaman yang kuat.

Infaq Dakwah Center melalui Program Sedekah Jumat Berkah berkesempatan datang untuk bersilahturahmi kepada para santri dan juga pengurus Pesantren Lumbung Tahfiz Sekolah Alam yang berlokasi di ujung utaranya kabupaten bekasi, atau tepatnya di kampung Sukatenang.

Sedekah Jumat Berkah ini merupakan program rutin yang Insyaallah di lakukan setiap hari jumat sebagai jembatan bagi para donatur dan kaum muslimin yang ingin berinfaq hartanya untuk berbagi kepada yang membutuhkan, karena di hari jumat adalah hari besar bagi umat Islam.

 

…Kami berdoa semoga Bapak Ibu sekalian para donatur di sehatkan oleh Allah, diberkahi kehidupannya, diberikan tempat yang tertinggi, diberikan kejayan, diberikan kemuliaan dunia Akhirat, hidup mulia, barokah dan manfaat…

 

Mewakili pengurus  Pesantren Alam Lumbung Tahfiz yaitu Bapak Komarudin Ibnu Mikam yang juga di kenal sebagai budayawan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur IDC melalui Relawan IDC.

"Saya Mewakili Sekolah Alam Lumbung Tahfiz dan juga warga, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas donasi yang di berikan, kamu sangat bersyukur mengapresiasi dan berdoa semoga apa yang di berikan di ganti oleh Allah yang lebih baik, semoga apa yang di sampaikan ini menjadi sebuah safaat dan menjadi sesuatu yang bernilai di sisi Allah SWT, Kami berdoa semoga Bapak Ibu sekalian para donatur di sehatkan oleh Allah, diberkahi kehidupannya, diberikan tempat yang tertinggi, diberikan kejayan, diberikan kemuliaan dunia Akhirat, hidup mulia, barokah dan manfaat"

Kami segenap Relawan IDC mengucapkan jazaakumullah khoiron kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam sedekah Jumat. Semoga amal shalihnya menjadi bekal memasuki surganya Allah Ta'ala.

HANYA DENGAN 15 RIBU RUPIAH, RAIH KEBERKAHAN & PAHALA BERLIPAT

Hanya dengan bersedekah sebesar Rp 15.000,- (lima belas ribu rupiah) anda sudah ikut serta memberi makan dan membahagiakan kaum muslimin, serta meraih pahala surga sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Dari ‘Ali radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ فِى الْجَنَّةِ غُرَفًا تُرَى ظُهُورُهَا مِنْ بُطُونِهَا وَبُطُونُهَا مِنْ ظُهُورِهَا. فَقَامَ أَعْرَابِىٌّ فَقَالَ لِمَنْ هِىَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ لِمَنْ أَطَابَ الْكَلاَمَ وَأَطْعَمَ الطَّعَامَ وَأَدَامَ الصِّيَامَ وَصَلَّى لِلَّهِ بِاللَّيْلِ وَالنَّاسُ نِيَامٌ

“Sesungguhnya di surga terdapat kamar-kamar yang mana bagian luarnya terlihat dari bagian dalam dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya.” Lantas seorang arab baduwi berdiri sambil berkata, “Bagi siapakah kamar-kamar itu diperuntukkan wahai Rasululullah?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Untuk orang yang berkata benar, yang memberi makan, dan yang senantiasa berpuasa dan shalat pada malam hari di waktu manusia pada tidur.” (HR. Tirmidzi).

Mari perbanyak bersedekah di hari Jum'at, bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi dalam PROGRAM SEDEKAH JUM'AT, bisa menyalurkan melalui IDC:

  1. Bank Muamalat, No.Rek: 34.7000.3005 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  2. Bank BNI Syariah, No.Rek: 293.985.605 a.n: Infaq Dakwah Center.
  3. Bank Mandiri Syari’ah (BSM), No.Rek: 7050.888.422 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  4. Bank Bukopin Syariah, No.Rek: 880.218.4108 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  5. Bank BTN Syariah, No.Rek: 712.307.1539 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  6. Bank Mega Syariah, No.Rek: 1000.154.176 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  7. Bank Mandiri, No.Rek: 156.000.728.7289 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  8. Bank BRI, No.Rek: 0139.0100.1736.302 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  9. Bank CIMB Niaga, No.Rek: 80011.6699.300 a.n Yayasan Infak Dakwah Center.
  10. Bank BCA, No.Rek: 631.0230.497 a.n Budi Haryanto (Bendahara IDC).

CATATAN:

  1. Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 400 (empat ratus rupiah). Misalnya: Rp 1.000.400,- Rp 500.400,- Rp 200.400,- Rp 100.400,- 55.400,- dan seterusnya.
  2. Laporan penyaluran dana akan disampaikan secara online di: www.infaqDakwahCenter.com.
  3. Bila biaya sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program IDC lainnya.
  4. Info: 08122.700020 – 08567.70002

BERITA TERKAIT:

  1. SEDEKAH JUM’AT ke-111: IDC Berbagi Jamuan Makan Siang Kepada Santri Rumah Quran Baburroyyan Sukawangi Bekasi
  2. Sedekah Jum'at ke-110: Ratusan Nasi Box Sedekah Jumat IDC Disambut Meriah Santri Ponpes Ulul Albab Polokarto
  3. VIDEO: SEDEKAH JUMAT UNTUK PARA SANTRI TPA DI KAMPUNG PEMULUNG