Dapatkan Tausiyah Harian dan Update Informasi Islam, Mari Bergabung Bersama Komunitas Info Dakwah IDC

 

Mari bergabung bersama Komunitas Info Dakwah IDC. Di sini kita bisa saling berbagi nasihat, ilmu dan update informasi dunia Islam. Semua dibagikan langsung ke HP anggota, 100% Free/Gratis..!!!

 

JAKARTA, Infaq Dakwah Center (IDC) – Setahun belakangan, IDC banyak menerima permintaan tausiyah harian dan update informasi dunia Islam dari para member IDC yang sudah mencapai ribuan.

Merespon antusiasme tersebut, maka kami persembahkan layanan Berbagi Tausiyah dan Informasi Dunia Islam. Program baru ini akan dikelola oleh Tim Info Dakwah Center (IDC).

Melalui program ini, keterbatasan dana, ruang dan waktu tidak menjadi penghalang untuk silaturrahim, berdakwah, belajar dan berbagi informasi, asal jari-jemari masih bisa memegang ponsel. 

Dari kamar yang sempit di pelosok desa hingga pusat ibukota, kita bisa berdakwah, belajar, silaturrahim dan berbagi informasi ke berbagai daerah di tanah air, anya dengan satu sentuhan jari online di ponsel/smartphone.

Beberapa fasilitas dan keunggulan yang akan diperoleh dalam program ini antara lain:

1. Sebagai media silaturrahim, berbagi ilmu dan nasihat islami sesuai Al-Qur’an dan As-Sunnah.

2. Setiap anggota/member bisa berdakwah, berbagi ilmu dan informasi/agenda umat, dengan cara mengirimkan materi kepada admin IDC melalui sms, Whatsapp, Telegram, BBM, Line, Instagram, dan e-mail, selanjutnya admin akan meneruskan (share) kepada ribuan member lainnya.

3. Setiap anggota/member diizinkankan untuk menyebarkan materi dari IDC kepada pihak lain yang tak terbatas. Dengan sekali klik, para member yang budiman telah berdakwah dan berbagi ilmu kepada ribuan anggota member lainnya, dan menuai pahala yang terus mengalir insya Allah.

4. Setiap anggota/member bisa melaporkan problematika dakwah atau kasus keummatan untuk difollow up Admin IDC kepada pihak-pihak terkait yang terjangkau supaya ditangani.

5. Setiap anggota/member bisa bertanya seputar Islam, dan jawaban dari para ustadz akan dishare kepada ribuan anggota lainnya untuk diambil manfaatnya. Bila dipandang perlu, nama penanya akan dirahasiakan insya Allah.

6. Seluruh aktivitas dakwah dalam program ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. SMS yang dikirim oleh Admin IDC pun bukan SMS Premium, jadi tidak akan mengurangi sepeser pun pulsa anda.

7. Beberapa materi/tema yang disiapkan Admin IDC antara lain: berita dunia Islam, kuliah Aqidah, kuliah Akhlak, Tarbiyatul Aulad & Parenting, ibadah, doa & zikir, fadilah amal, mutiara hikmah (quotes ulama & tokoh), tips & lifestyle islami, dan sebagainya.

...Dari pelosok desa hingga pusat ibukota, kita bisa berdakwah, belajar, silaturrahim dan berbagi informasi ke berbagai daerah di tanah air, hanya dengan satu sentuhan jari online...

CARA MENDAFTAR

Untuk bergabung dalam Komunitas Info Dakwah Center (IDC), cukup dengan mendaftar via sms:

Ketik sms: #Daftar#IDC#Nama#Kota
(Contoh: # Daftar#IDC#Ahmad#Jakarta)
Kirim ke: 08567.700020

Mari bersama-sama berdakwah, berbenah diri, berbagi ilmu dan inspirasi islami melalui ponsel/smartphone. Kita manfaatkan teknologi untuk menuntut kepada kehidupan yang diridhai Allah menuju surga-Nya.

 

ADMIN INFO DAKWAH CENTER (IDC)

HP/WA/Tele/Line/Insta: 08175.700020
Facebook: @infoDakwahIDC
Twitter: @infoDakwahIDC
BBM: IDCPUSAT
Website: www.infoDakwahCenter.com