Laskar Sedekah Barang IDC Mendapat Infaq Motor untuk Dai Pedalaman

Jakarta, Infaq Dakwah Center (IDC) - Saat mengikuti kegiatan baksos pemberian medis dan obat-obatan gratis di kawasan rawan pemurtadan di cikembar cianjur (7/1/2018), Relawan IDC mendapatkan sedekah barang dari seorang donatur yang kebetulan juga mengikuti kegiatan tersebut untuk menyalurkan sebuah motor Honda GL-PRO tahun 2011 miliknya agar disalurkan kepada da’i-da’i pelosok untuk dipergunakan keperluan dakwah mereka.

Dengan antusias Relawan IDC menyambut niat baik tersebut dan membuat perjanjian untuk di lakukan penjemputan oleh Laskar Sedekah Barang IDC. Akhirnya di sepakati penjemputan infaq motor untuk keperluan dakwah di pelosok dilakukan sepekan setelah acara baksos.

Dan alhamdulillah penjemputan dan serah terima sepeda motor Honda GL-PRO tahun 2011 sudah di laksanakan di Pondok Mandala 2, Depok pada selasa 16 januari 2018 beserta uang infaq satu juta rupiah untuk biaya balik nama dan perpanjang pajak .

"Mas ini motor anak saya. tapi anak saya sudah meninggal. saya akan infaqkan motor ini untuk da'i di pedalaman agar bisa di manfa'atkan dan memudahkan keperluan dakwah mereka". ucapnya.

Jazakumulloh khoeron katsiron kepada para donatur yang telah menginfakkan sebagian harta dan barang kesayangan yang dimiliki agar bermanfaat dan menjadi pahala yang mengalir.