Kupesan Surga Melalui Doa dan Senyum Anak Yatim

 

Rizal, bocah kelas 2 SD ini menjadi yatim sejak usia 5 (lima) tahun. Ayo bantu wujudkan cita-citanya menjadi pejuang Islam, semoga berpeluang masuk surga bersama Nabi sedekat dua jari

 

CIAMIS, Infaq Dakwah Center (IDC) – Bantuan 150 ribu perbulan sudah sangat membahagiakan Rizanul Hakim (9 th), bocah kelas 2 SD yang menjadi yatim sejak berusia 5 tahun. Di kampungnya, Cinangka Cihaurbeuti Ciamis, Jawa Barat ada belasan anak-anak yang senasib dengan Rizal, ditakdirkan Allah menjadi yatim di usia sekolah. Pulang sekolah, Rizal melanjutkan belajar mengaji di surau, mengaji agama hingga baca-tulis dan hafalan Al-Qur’an. Ditinggal wafat Pak Tatang pada 2016 sakit paru-paru, Bu Yoyoh (43 th) harus pontang-panting menjadi ayah sekaligus ibu bagi kedua anak yatimnya. Ia bekerja sebagai buruh tani dan pesuruh serabutan. Namun di musim pandemi Corona sekarang ia banyak menganggur.

... Membantu anak yatim membuka peluang masuk surga bersama Nabi SAW sedekat dua jari...

Mari bantu yatim Rizanul Hakim mewujudkan cita-citanya menjadi pejuang Islam melalui program Cinta Yatim IDC. Masih ada kesempatah 9 tahun untuk membantu biaya pendidikan ananda Rizal. Insya Allah setamat SD ia akan menempuh pendidikan di pesantren. Semoga kita semua mendapat peluang membantu pendidikan anak yatim ini hingga usia baligh di perguruan tinggi, dan para donatur yang mulia sukses masuk Surga bersama Nabi SAW sedekat dua jari.  

 

SPESIAL DONASI CINTA YATIM:

Cinta kasih dan kepedulian yang kita ulurkan kepada yatim piatu akan membuka peluang masuk surga bersama Nabi SAW sedekat dua jari, sesuai dengan sabdanya:

أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِي الْجَنَّةِ كَهَاتَيْنِ، يُشِيرُ بِإِصْبَعَيْهِ

“Aku dan pengasuh anak yatim kelak di surga seperti dua jari ini.” Rasulullah bersabda demikian sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya (HR Bukhari). 

 

Infaq program Cinta Yatim bisa disalurkan melalui rekening spesial Cinta Yatim:

1. Bank Muamalat, No.Rek:  34.7000.3006     a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)

2. Bank BNI Syariah, No.Rek:  705.339.340     a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)

3. Bank Mandiri, No.Rek:  156.0013.818.077    a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)

4. Bank BRI, No.Rek:  1105.0100.0394.303    a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center (IDC)

 

Info: 0812.2700020 – 08567.700020.

BERITA TERKAIT:

ZAKAT CERDAS CINTA YATIM: Cara Cerdas Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari