Donasi 6,6 Juta Diserahkan, Lidah Fauzan Sukses Dioperasi. Semoga Jadi Lidah yang Fasih Berdakwah dan Tilawah Qur'an

 

Setelah menjalani operasi dan perawatan selama sembilan hari, lidah Fauzan anak mujahid sudah kembali sehat. Total biaya pengobatan sebesar Rp 6.612.300,- Semoga kelak menjadi lidah yang vokal berdakwah, fasih membaca Al-Qur'an, dan donatur mendapat aliran pahalanya.

 

BANDUNG, Infaq Dakwah Center (IDC) – Alhamdulillah, setelah menjalani operasi, pengobatan, dan perawatan selama sembilan hari, lidah Fauzan anak mujahid sudah kembali sehat.

Total dana yang sudah diserahkan untuk bantuan pengobatan Fauzan adalah sebesar Rp 6.612.300 (enam juta enam ratus dua belas ribu tiga ratus rupiah).

Berkah dari infaq kaum Muslimin donatur IDC, lidah Fauzan sukses dioperasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung pada Rabu (26/4/2017). Usai operasi dan peratawan, hari ini (3/5/2017), Fauzan dinyatakan sembuh oleh dokter.

Kini berusia 5,5 tahun itu sudah bisa makan nasi dan beraktivitas kembali seperti sedia kala, mengejar cita-cita menjadi pejuang Islam sejak dini mulai dari PAUD. Dengan suka cita, Ummu Fauzan mengucap syukur dan mendoakan keberkahan kepada para donatur IDC yang telah membantu biaya operasi anaknya.

“Terimakasih banyak, jazaakumulloh khoiron katsiron kepada IDC, para donatur dan semua pihak yang telah membantu meringankan biaya operasi anak saya. Semoga kebaikannya dibalas Allah SWT, dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin Allohuma aamiin,” ujarnya kepada Relawan IDC.

Seperti diberitakan sebelumnya, lidah Fauzan sobek 50 persen karena terjatuh dari sepeda, Selasa siang (25/4/2017). Jatuh dengan posisi yang berbahaya, lidahnya tergigit giginya sehingga sobek parah. Saat dilarikan ke rumah sakit dokter menyatakan bahwa untuk keselamatan dan masa depannya, ia harus segera dioperasi dengan biaya sekitar lima juta rupiah. Padahal orang tuanya sedang mengalami keterbatasan ekonomi. Sang ayah adalah mujahid aktivis nahi munkar yang aktif dalam kajian dakwah tauhid wal jihad.

Alhamdulillah, semoga lidah ananda Fauzan ini kelak menjadi lidah yang vokal berdakwah, fasih membaca Al-Qur'an, dan donatur mendapat aliran pahalanya. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keberuntungan, pertolongan, kemudahan, dan perlindungan Allah di dunia dan akhirat.

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَومَ القِيَامَةِ و مَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و مَن سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ الله في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و الله في عَونِ العَبْدِ ما كان العَبْدُ في عَونِ أَخِيهِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).

BERITA TERKAIT:

  1. Anak Mujahid Kecelakaan, Lidahnya Sobek Butuh Biaya Operasi 5 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!!
  2. Donasi 6,6 Juta Diserahkan, Lidah Fauzan Sukses Dioperasi. Semoga Jadi Lidah yang Fasih Berdakwah dan Tilawah Qur'an
  3. Raih Puncak Ketinggian Islam, Mari Dukung Program "Solidaritas Keluarga Mujahidin"

 

Share this post..
  • Apa itu IDC ?

    Infaq Dakwah Center (IDC) adalah lembaga independen yang berkhidmat untuk memfasilitasi kaum muslimin dalam menyalurkan infaq dan shadaqah secara tepat, produktif dan multiguna kepada pihak-pihak yang membutuhkan (mustahiq), untuk menunjang dakwah dan pemberdayaan umat Islam.

    more info
  • Visi & Misi

    Mewujudkan kemaslahatan umat untuk mendorong kemajuan dakwah. Optimalisasi dana umat untuk mengatasi problematika dakwah dan keummatan. Soliditas ukhuwah Islamiyah untuk membantu yatim, dhuafa, dan kalangan tertimpa musibah. Sinergi jaringan pendukung dan pelaku dakwah.

    more info
  • Program IDC

    PROGRAM DAKWAH
    Pengiriman Dai Khusus ke daerah terasing, pembinaan muallaf, dakwah media cetak & online.
    PROGRAM SOSIAL DAN KEMANUSIAAN
    Pengobatan & khitanan massal, tanggap darurat bencana, tebar qurban, santunan fakir miskin, yatim dan dhuafa.
    PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
    Beasiswa yatim & dhuafa, pelatihan kewirausahaan bagi aktivis dakwah...

    more info
  • Produk IDC

    Infaq Dakwah Terpadu Beasiswa Yatim dan Dhuafa Infaq Darurat & Tanggap Bencana Solidaritas Keluarga Syuhada & Mujahidin Solidaritas Kemanusiaan Muslim Dunia Infaq Produktif Pemberdayaan Ekonomi Umat Tebar Qurban dan Aqiqah

    more info
  • Kiprah IDC

    Beasiswa yatim & dhuafa Qurban di daerah rawan pemurtadan & daerah binaan dakwah. Recovery dan dakwah umat Islam Ambon Maluku pasca pembantaian dan penyerbuan dari pihak Salibis Renovasi rumah dhuafa & aktivis Islam. Bantuan pengobatan para muallaf & kaum dhuafa. Bakti sosial, pengobatan massal & khitanan massal. Tanggap darurat bencana banjir.

    more info
  • Ayo Jadi Member IDC S3

    Fasilitas bagi kaum muslimin yang tidak punya kemampuan, keahlian dan waktu luang tapi ingin berdakwah, membina anak yatim, membantu kaum tertimpa musibah, membangun sarana ibadah dll. Siapapun bisa berdakwah, beramal dan berjuang menegakkan Syariat Islam, tanpa turun ke lapangan dan tanpa resiko.

    more info
Testimoni

Kontak IDC

  • Kantor: Jl. Veteran No. 48 Bekasi
    (Samping Masjid Agung Al-Barkah Bekasi)
  • SMS/WA/Tele/Line: 08122.700020
  • Mobile: 08567.700020, 08175.700020
  • Sedekah Buku Club: 08999.704050
  • Email: idc.pusat@gmail.com, idc.pusat@yahoo.com
  • Facebook: IDC - Infaq Dakwah Center
  • Twitter: @IDCinfaqCenter
  • Instagram: @infaqdakwahcenter

Rekening IDC

Bank Muamalat
No.Rek. 34.7000.3005
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

Bank Syariah Mandiri (BSM)
No.Rek: 7050.888.422
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

BNI Syariah
No.Rek: 293.985.605
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

Bank Mandiri
No.Rek: 156.000.728.728.9
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

Bank BRI
No.Rek: 0139.0100.1736.302
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

Bank CIMB Niaga
No.Rek: 675.0100.407.006
a/n Yayasan Infaq Dakwah Center

Bank BCA
No.Rek: 631.0230.497
a/n Budi Haryanto (Bendahara IDC)